TRANSPORTASI

  • BIJB JADI PUSAT LOGISTIK
    23 Mei 2017

    MAJALENGKA — Kementerian Perhubungan memproyeksikan Bandara Inter nasional Jawa Barat di Kertajati, Majalengka berperan sebagai pusat logistik internasional.

  • PEMDA PERLU JAGA PERLINTASAN KA
    23 Mei 2017

    Djoko Setijowarno, dosen Unika Soegijapranata Semarang, mengatakan imbauan itu menyusul tragedi kecelakaan KA Argo Bromo Anggrek menabrak mobil berpenumpang empat orang di perlintasan sebidang liar dekat Stasiun Sedadi Grobogan Jawa Tengah.

  • MUDIK KAPAL GRATIS RP32 MILIAR
    19 Mei 2017

    JAKARTA — Kementerian Perhubungan telah menyiapkan anggaran hingga Rp32 miliar untuk pelaksanaan angkutan mudik gratis sepeda motor yang direncanakan bakal diangkut dengan tiga kapal.

  • APLIKASI AP II DIUNDUH 17.305 ORANG
    19 Mei 2017

    JAKARTA — PT Angkasa Pura (AP) II mengklaim aplikasi Indonesia Airports telah diunduh sebanyak lebih dari 15.000 pengguna Android dan 2.305 pengguna iOS.

  • CFS CENTRE PRIOK BAKAL IDLE
    18 Mei 2017

    JAKARTA — Fasilitas kargo konsolidasi untuk kegiatan impor atau container freight station (CFS) centre di Pelabuhan Tanjung Priok dinilai sulit difungsikan secara optimal tanpa melibatkan pelaku logistik yang sudah menangani layanan di pelabuhan itu.

  • GRABTAXI EKSPANSI KE 3 KOTA BESAR
    22 Januari 2015

    JAKARTA—GrabTaxi, aplikasi pemesanan taksi se-Asia Tenggara akan melakukan ekspansi ke sejumlah kota besar di Indonesia pada tahun ini.

  • MERPATI PERLU DITANGANI SERIUS
    22 Januari 2015

    JAKARTA—Indonesia National Air Carriers Association meminta pemerintah serius menentukan nasib maskapai penerbangan Merpati Nusantara Airlines.

  • ORGANDA BERHARAP INSENTIF PAJAK
    22 Januari 2015

    JAKARTA—DPP Organda berharap pemerintah mengalihkan anggaran pengadaan 1.000 unit bus rapid transit (BRT) ke program revitalisasi angkutan umum dalam bentuk pemberian insentif pajak.

  • UNDP HIBAHKAN PUSAT PENGOLAHAN LIMBAH PADAT DI 5 LOKASI
    24 Desember 2014

    JAKARTA—Pemerintah menerima hibah pusat pengolahan limbah padat dari UNDP di lima lokasi. Pengolahan limbah senilai US$15,5 juta itu merupakan bentuk recovery pascabencana tsunami di Nanggroe Aceh Darussalam dan Nias sejak 2011.

  • LION GROUP AGRESIF BUKA RUTE BARU KE RI BAGIAN TENGAH & TIMUR
    24 Desember 2014

    JAKARTA—Lion Group melalui tiga anak perusahaannya yaitu Lion Air, Wings Air dan Batik Air kembali menambah jalur penerbangan baru khususnya ke Indonesia bagian tengah dan Timur.

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg