REGIONAL

  • PDRB SULUT KUARTAL III
    Konsumsi Rumah Tangga Jadi Andalan

    27 September 2016

    MANADO — Ekonomi Sulawesi Utara kuartal III tahun ini diyakini melaju, mengandalkan kuatnya konsumsi rumah tangga serta membaiknya sektor perdagangan meskipun pergerakan sektor usaha lainnya tengah melambat.

  • PEKANBARU TERIMA PENGAJUAN 3 IZIN PROPERTI
    19 Maret 2015

    PEKANBARU — Badan Pelayanan Terpadu dan Penanaman Modal Pekanbaru menerima tiga pengajuan izin investasi bidang properti di wilayahnya.

  • BASARNAS DIMINTA TINGKATKAN RESPONS
    19 Maret 2015

    DENPASAR — Basarnas diminta meningkatkan respons penanganan musibah dan bencana di kawasan wisata lebih cepat dan tepat dengan cara mengoptimalkan sistem yang dimiliki.

  • PEMKOT MAKASSAR BANGUN PLTS
    19 Maret 2015

    MAKASSAR — Pemerintah Kota Makassar berencana membangun pembangkit listrik tenaga surya atau solar panel di atas lahan seluas 20 hek tare bekerja sama dengan pihak Jepang.

  • ‘PAKET NYEPI’ AGAR TAK BERLEBIHAN
    18 Maret 2015

    DENPASAR — Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Bali mengimbau kalangan perhotelan tidak menjual ‘Paket Nyepi’ secara berlebihan karena berpotensi mengganggu ketentraman umat Hindu dalam melaksanakan Catur Brata Penyepian.

  • Son Sann akan temui pembangkang
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Son Sann, Presiden dari Front Pembebasan Nasional Rakyat Khmer, dijadwalkan akan bertemu dengan pemimpin pembangkang dalam beberapa hari mendatang guna membicarakan suatu pemecahan atas perbedaan mereka yang telah memecah belah kelompok pejuang Kampuchea sejak pertengahan Januari, seorang jurubicara militer Muangthai mengatakan Kamis.

  • Presiden Laos beri selamat Reagan
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Presiden Laos Souphanouyong mengirimkan kepada Presiden A.S. Ronald Reagan sebuah telegram ucapan selamat ulangtahun kke-75 hari Kamis, dan mengharapkan hubungan A.S. - Laos akan lebih berkembang, kantor berita Laos KPL melaporkan.

  • Majelis Nasional Heng Samrin bertemu
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Majelis Nasional dari rejim Kampuchea dukungan Vietnam di Phnom Penh, mengadakan sidang untuk membahas tindakan pemerintah dan mendengarkan rencana tahun ini,  termasuk perubahan pengelolaan ekonomi, kantor berita Vietnam melaporkan, Kamis.

  • Gratz bertemu dengan Co Thach
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Menteri Luar Negeri Austria Leopol Gratz, yang sedang mengadakan perjalanan ke Asia Tenggara untuk mencari pemecahan masalah Kampuchea yang telah berumur tujuh tahun, telah bertemu dengan rekannya dari Vietnam Nguyen Co Thacb, radio Suara Vietnam melaporkan Kamis.

  • Pesawat AU M'sia jatuh, delapan tewas
    05 Februari 1986

    KUALA LUMPUR (AP): Seluruh penumpang Cessna milik Tentara Udara Diraja Malaysia tewas ketika pesawat itu jatuh di dekat Lawas, negara bagian Sabah, jurubicara Kementerian Pertahanan mengatakan, Selasa.

  • Siapa mengapa, RAJ Lumenta
    06 Februari 1986

    RAJ Lumenta, Direktur Utama Garuda, 'gamang' juga 'diumpak' wartawan asing dalam suatu jumpa pers hajat perusahaan penerbangan milik negara itu dalam kaitannya konvensi ATF.

  • Siapa mengapa, Henry Kissinger
    05 Februari 1986

    Bekas Menteri Luar Negeri A.S Henry Kissinger mengakhiri spekulasi ketika dia mengatakan tidak berniat menjadi calon dari Partai Republik untuk jabatan gubernur New York.

  • Siapa mengapa,Liv Ullmann
    04 Februari 1986

    Aktris Noerwegia Liv Ullmann hari Minggu menerima medan kehormatan Dag Hammarskjoeld dari Jerman Barat, karena membantu mengakhiri kelaparan dunia.

  • Siapa mengapa, Dr. Indro Suwandi
    03 Februari 1986

    Bujangan yang menderita kanker usus kronis itu tak berhasil diselamatkan setelah 'coma' beberapa menit. Menurut seorang teman dekatnya, Indro seringkali pingsan akibat penyakitnya itu, tapu biasanya sembuh kembali.

  • Siapa mengapa Menko Kesra H. Alamsyah Ratu Prawiranegara
    01 Februari 1986

    Menko Kesra H. Alamsyah Ratu Prawiranegara menerima kunjungan perkenalan Kepala Perwakilan Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) yang baru untuk Indonesia, Dr. Sathlanathan, di kantornya, Jumat.

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg