REGIONAL

  • NTB MANTAP BANGUN WISATA HALAL
    05 Mei 2017

    MATARAM — Nusa Tenggara Barat menegaskan bahwa sejak 2015 sudah mendeklarasikan diri sebagai destinasi wisata halal dunia.

  • ANGKUTAN ONLINE DUKUNG ADM
    05 Mei 2017

    MAKASSAR — PT Astra Daihatsu Motor mengklaim tren angkutan berbasis aplikasi ikut mendukung kinerja penjualan kendaraan perusahaan di Makassar maupun Sulsel.

  • REALISASI PAJAK JABAR RP8,3 TRILIUN
    05 Mei 2017

    BANDUNG — Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Jawa Barat I mencatat, hingga akhir kuartal I (Januari-April) 2017, realisasi penerimaan pajak sebesar Rp8,3triliun atau 28,5% dari target sebesar Rp29 triliun.

  • BALI SIAP LOBI PEMERINTAH SOAL FLPP
    04 Mei 2017

    DENPASAR — DPD Real Estat Indonesia Wilayah Bali siap melobi pemerintah pusat agar bersedia menaikkan fasilitas likuiditas pembiayaan perumahan atau FLPP menjadi Rp200 juta.

  • EKONOMI SULSEL MELAMBAT
    04 Mei 2017

    MAKASSAR — Kinerja perekonomian Sulawesi Selatan pada kuartal I 2017 secara kumulatif diprediksi dalam skala perlambatan.

  • Son Sann akan temui pembangkang
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Son Sann, Presiden dari Front Pembebasan Nasional Rakyat Khmer, dijadwalkan akan bertemu dengan pemimpin pembangkang dalam beberapa hari mendatang guna membicarakan suatu pemecahan atas perbedaan mereka yang telah memecah belah kelompok pejuang Kampuchea sejak pertengahan Januari, seorang jurubicara militer Muangthai mengatakan Kamis.

  • Presiden Laos beri selamat Reagan
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Presiden Laos Souphanouyong mengirimkan kepada Presiden A.S. Ronald Reagan sebuah telegram ucapan selamat ulangtahun kke-75 hari Kamis, dan mengharapkan hubungan A.S. - Laos akan lebih berkembang, kantor berita Laos KPL melaporkan.

  • Majelis Nasional Heng Samrin bertemu
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Majelis Nasional dari rejim Kampuchea dukungan Vietnam di Phnom Penh, mengadakan sidang untuk membahas tindakan pemerintah dan mendengarkan rencana tahun ini,  termasuk perubahan pengelolaan ekonomi, kantor berita Vietnam melaporkan, Kamis.

  • Gratz bertemu dengan Co Thach
    07 Februari 1986

    BANGKOK (AP): Menteri Luar Negeri Austria Leopol Gratz, yang sedang mengadakan perjalanan ke Asia Tenggara untuk mencari pemecahan masalah Kampuchea yang telah berumur tujuh tahun, telah bertemu dengan rekannya dari Vietnam Nguyen Co Thacb, radio Suara Vietnam melaporkan Kamis.

  • Pesawat AU M'sia jatuh, delapan tewas
    05 Februari 1986

    KUALA LUMPUR (AP): Seluruh penumpang Cessna milik Tentara Udara Diraja Malaysia tewas ketika pesawat itu jatuh di dekat Lawas, negara bagian Sabah, jurubicara Kementerian Pertahanan mengatakan, Selasa.

  • Siapa mengapa, RAJ Lumenta
    06 Februari 1986

    RAJ Lumenta, Direktur Utama Garuda, 'gamang' juga 'diumpak' wartawan asing dalam suatu jumpa pers hajat perusahaan penerbangan milik negara itu dalam kaitannya konvensi ATF.

  • Siapa mengapa, Henry Kissinger
    05 Februari 1986

    Bekas Menteri Luar Negeri A.S Henry Kissinger mengakhiri spekulasi ketika dia mengatakan tidak berniat menjadi calon dari Partai Republik untuk jabatan gubernur New York.

  • Siapa mengapa,Liv Ullmann
    04 Februari 1986

    Aktris Noerwegia Liv Ullmann hari Minggu menerima medan kehormatan Dag Hammarskjoeld dari Jerman Barat, karena membantu mengakhiri kelaparan dunia.

  • Siapa mengapa, Dr. Indro Suwandi
    03 Februari 1986

    Bujangan yang menderita kanker usus kronis itu tak berhasil diselamatkan setelah 'coma' beberapa menit. Menurut seorang teman dekatnya, Indro seringkali pingsan akibat penyakitnya itu, tapu biasanya sembuh kembali.

  • Siapa mengapa Menko Kesra H. Alamsyah Ratu Prawiranegara
    01 Februari 1986

    Menko Kesra H. Alamsyah Ratu Prawiranegara menerima kunjungan perkenalan Kepala Perwakilan Organisasi Kesehatan Sedunia (WHO) yang baru untuk Indonesia, Dr. Sathlanathan, di kantornya, Jumat.

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg