PERBANKAN

  • BI DAN OJK DIMINTA KOMPAK
    19 Maret 2015

    JAKARTA — Bank Indonesia dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) diminta untuk meningkatkan koordinasi lembaga supervisi perbankan dalam menghadapi kondisi perekonomian saat ini. Koordi nasi lembaga supervisi ini diperlukan agar dapat menghasilkan kebijakan yang efektif bagi industri perbankan.

  • TARGET KUR BRI TUNGGU PRESIDEN
    19 Maret 2015

    JAKARTA — PT Bank Rakyat Indonesia Tbk. (Persero) masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) untuk menentukan target penyaluran kredit usaha rakyat (KUR) pada tahun ini.

  • PENJUALAN SUKRI DI BTN OVERSUBSCRIBED
    17 Maret 2015

    JAKARTA — Penjualan Sukuk Negara Ritel (Sukri) Seri SR-007 melalui PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. mencatatkan kelebihan permintaan hingga Rp700 miliar.

  • BANK SAMPOERNA RAMBAH KTI
    17 Maret 2015

    JAKARTA — PT Bank Sahabat Sampoerna resmikan kantor cabang di Sorong, Papua Barat, untuk mengembangkan jaringan di Kawasan Indonesia Timur (KTI).

  • OCBC NISP BERIKAN LITERASI KEUANGAN
    17 Maret 2015

    JAKARTA — Bank OCBC NISP kembali mengadakan kegiatan One Day Workshop (ODW) yang diselenggarakan bagi kalangan mahasiswa.

  • PANIN SYARIAH TAWARKAN SAHAM KE ASING
    13 Desember 2013

    JAKARTA—PT Bank Pan Indonesia (Panin) Syariah, calon emiten perbankan syariah, mengincar investor dari Malaysia dan kawasan Timur Tengah (Timteng) dalam rangka rencana pelepasan saham perdana (initial public offering/IPO) perseroan.

  • BANK OF CHINA BUKA KANTOR DI MEDAN
    13 Desember 2013

    MEDAN—Pesatnya pertumbuh an ekonomi Medan yang merupakan kota terbesar di Sumatra membuat Bank of China melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabang di ibukota Sumatra Utara itu.

  • BII FOKUS GARAP MOBILE BANKING
    13 Desember 2013

    JAKARTA—PT Bank Internasional Indonesia Tbk. (BII) akan fokus meningkatkan pendapatan nonbunga (fee based income), khususnya melalui transaksi via ponsel.

  • Bus PIM-Bandara Soetta
    12 Januari 2018

    Kepala Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) Bambang Prihartono (dari kiri) bersama Presiden Direktur PT Metropolitan Kentjana Tbk. Husin Widjajakusuma, dan Direktur Utama Perum PPD Pande Putu Yasa meninjau bus PPD jurusan Pondok Indah Mali (PIM)-Soekarno-Hatta (Soetta) di PIM, Jakarta, Kamis (28/12). BPTJ bersama operator Perum PPD memperkenalkan JA-Connexion PIM-Bandara Soetta dengan tarif Rp25.000 per penumpang. (*)

  • Pemilihan Ketua Umum AAJI Periode 2017-2020
    12 Januari 2018

    Melalui Rapat Anggota Luar Biasa, AAJI kembali melaksanakan Pemilihan Ketua Umum untuk periode 2017 - 2020. Pada rapat yang diselenggarakan di Jakarta 17 September 2017 tersebut, Bapak Hendrisman Rahim kembali dipercaya oleh seluruh Perusahaan Anggota yang hadir untuk memimpin AAJI hingga 3 tahun kedepan. (*)

  • Avrist Appreciation Program
    12 Januari 2018

    Merayakan Hari Pelanggan Nasional, selama bulan Oktober dan November 2017 Avrist mengadakan Avrist Appreciation Program dengan mengunjungi beberapa rumah sakit rekanan dan perusahaan mitra kerja Avrist untuk mendekatkan diri dan menjalin kerja sama bisnis yang semakin erat. Selain itu, para nasabah loyal Avrist selama ini juga mendapat apresiasi istimewa sebagai realisasi kampanye Avrist untuk pelangggan, "Better Serve Better Smile". (*)

  • Program Kasih Sayang
    13 Januari 2017

    Country Marketing Manager Mars Chocolate Indonesia Gemita Pasaribu {tengah) berbincang dengan Psikolog KlinikTerpadu Universitas Indonesia Bona Sardo (kiri) dan Artis Jessica Mila di sela-sela peluncuran program Kasih sayang, kasih Dove dan produk khusus Dove Chocolate berbentuk lambang hati, di Jakarta, Kamis (12/1). Program kampanye tersebut mengajak masyarakat untuk lebih terbiasa mengekpresikan kasih sayang terhadap orang tua, kakak atau adik serta sahabat. (*)

  • d'ARCICI Hotel & ACE HARDWARE Cempaka Putih Menyelenggarakan Food Truck
    13 Januari 2017

    Bagi kalangan banyak orang kuliner merupakan suatu kebutuhan yang bisa di anggap utama, dengan mendatangi lokasi kuliner banyak hal bisa terjadi dari mengenyangkan perut sampai mengenal banyak varian menu baru dengan nama nama yang aneh dan lucu.