DUNIA

  • Pasukan bersenjata akan kawal Kuil EmasPasukan bersenjata akan kawal Kuil Emas
    07 Februari 1986

    AMRITSAR (AFP): Komisi Pengelola Kuil Sikh di India akan membentuk pasukan keamanan berkekuatan 5.000 orang bersenjata untuk menjaga disiplin dalam Kuil Emas di sini serta kuil-kuil lainnya yang berada di bawah pengawasannya, sumber komisi mengatakan Rabu.

  • Pabrik pengolah limbah nuklir bocor
    07 Februari 1986

    LONDON (AFP): Beberapa lusin pekerja telah diungsikan  setelah suatu kebocoran radio aktif pada suatu pabrik pengolahan lombah nuklir utama Inggris di Sellafield, Cumbria, Inggris, Barat Laut seorang juru bicara badan tenaga atom mengatakan.

  • Konferensi Hutan dibuka di Paris
    07 Februari 1986

    PARIS (AFP): Presiden Prancis Francois Mitterrand mendesak dilakukannya "perang" internasional menyelamatkan pepohonan pada awal konferensi tiga hari di sini yang dihadiri para menteri 36 negara, di antaranya 10 kepala negara dan pemerintah.

  • Italia usir diplomat Soviet
    07 Februari 1986

    ROMA (Reuter): Italia telah memerintahkan seorang diplomat Soviet dan manajer penerbangan Aeroflot yang berkantor di Roma agar meninggalkan negeri itu, nampaknya karena kegiatan mata-mata.

  • Eropa tolak beri suaka bagi Durvaller
    07 Februari 1986

    PARIS (AFP): Presiden Haiti Jean Claude Duvaller yang terkepung telah minta suaka di Yunani, Spanyol serta Swiss dan ditolak, sumber-sumber resmi ketiga negara itu mengatakan.

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg