DESTINASI

  • Kemeriahan Konser Sheila On 7 di Trans Studio Bandung
    20 Mei 2017

    Sheila On 7 memeriahkan panggung Amphiteater Trans Studio Bandung dengan se buah konser tunggal yang ber tajuk 'Sheila On 7 Live in Con cert' pada, Sabtu (29/4/2017) malam. Band yang menjadi favorit bagi kalangan anak muda era 90-an ini memb awakan 16 lagu dari mulai lagu lama hingga lagu terbaru di antaranya adalah Kisah Klasik untuk Masa Depan, Hari Ber samanya, Lapang Dada dan Sahabat. Selain itu, konser ini juga dilengkapi dengan berb agai special effect, permainan tata lampu dan gratis yang membuat penonton semakin terhanyut ke dalam lirik lagu yang dibawakan. Penampilan band yang beranggotakan Duta, Eross, Adam dan Bri an ini memukau para Sheila Gank dengan warna musik yang ditampilkan. Nilai leb ih dari konser yang diadakan oleh Trans Studio Bandung ini adalah selain dapat menikma ti live performance Sheila On 7 yang spektakuler, pengun jung juga dapat menikmati seluruh wahana yang ada di Trans Studio Bandung mulai dari open gate sampai konser berlangsung. (*)

  • MEDIA, CORPORATE DAN SUPPLYER GATHERING DI THE 101 JAKARTA SEDAYU DARMAWANGSA
    20 Mei 2017

    Memperingati hari jadinya yang ke-2, THE 101 Jakarta Se dayu Darmawangsa menggelar Media Corporate dan Supplier Gathering pada hari Jumat 28 April lalu. Dihadiri lebih dari 120 tamu undangan yang merupakan tamu dari corporate, media dan supplier yang telah mendukung THE 101 Jakarta Sedayu Dar mawangsa selama 2 tahun tera khir. Bertema Chic and Glamour, gathering ini sukses diselengga rakan di 101 Cafe pada pukul 18.00 hingga 22.00 malam, dimeriah kan penampilan saxophone dari Sistha Anindya's dan band, fash ion show dari Ambah Batik, dan games. THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa juga mengumum kan pemenang dari Go Reward Program, dimana corporate dapat memenangkan voucher belanja dan tiket Air Asia ke Singapura. Sedangkan untuk media, THE 101 Jakarta Sedayu Darmawangsa memberikan penghargaan kepada top 10 media sebagai rasa terima kasih atas dukungan media sela ma 2 tahun terakhir. (*)

  • Road to 4th Anniversary Sense Sunset Seminyak
    20 Mei 2017

    Dalam rangka menyambut hari jadi hotel yang jatuh se tiap tanggal 8 Mei, berbagai rangkaian kegiatan dilakukan Sense Sunset Seminyak sep erti kegiatan-kegiatan sosial yang telah dilaksanakan yai tu 7 April 2017 Kunjungan Sosial ke Panti Asuhan Yasa Kerja di Karangasem, 21 April 2017 Beach Cleaning di Pantai Basangkasa dan 28 April 2017 Penanaman Pohon Bakau di Hutan Bakau Serangan. Seluruh kegiatan beruntun tersebut merupa kan bagian dari Road to 4th Anniversary Sense Sunset Seminyak Hotel. Kami san gat senang dapat meiakukan semua kegiatan-kegiatan sosial ini, dan ini merupa kan wujud kepedulian Sense Hotel Group terhadap ke manusiaan dan kelestarian lingkungan sekaligus sebagai rangkaian dari kegiatan menjelang hari jadi Sense Sunset Seminyak Hotel yang ke-4, ungkap Tatan Mutakin, Marketing Communications Manager. (*)

  • Aksi Sosial Novotel Tanqerang City Medical Mobile Service & Pembagian Sembako
    20 Mei 2017

    Novotel Tangerang mengadakan aksi sosial bersama lembaga Amil Zakat Nasional Yayasan Dana Sosial Al Falah, dengan kegiatan medical mobile service dan pembagian sem bako yang dilaksanakan pada hari Rabu, 3 Mei 2017 di lapangan Balai Pertemuan RW 3 Kelurahan Ba bakan, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang. Dengan kegiatan penyu luhan gizi dan panduan pola makan selama bulan Ramadhan, Program pemeriksaan kesehatan dari tim me dis bagi 300 penduduk dan penyalu ran sembako untuk 100 kepala keluarga. Turut hadir Lurah Babakan H. Abu Sofyan, Direktur Laznas YDSF Jakarta, Irwitono Suwito dan Windi arto, General Manager Novotel Tangerang

  • Soft Opening Maple Hotel Jakarta
    20 Mei 2017

    Hadir di daerah sepu taran grogol sebuah ho tel dengan konsep mod ern minimalis dengan ambience yang berbeda adalah Maple Hotel Ja karta. Maple hotel mer upakan hotel bintang 3 yang bekerjasama den gan LA'RIZ Management, Hotel yang berada dekat dengan Mall, Rumah Sakit, Kampus, Terminal dan Busway kini telah di resmikan oleh Gunawan Liento sebagai Own er Maple Hotel serta di dampingi oleh Asep Supardi sebagai Found er & President Director LA'RIZ Hotels & Re sorts Management dan Dede Rahman sebagai General Manager Maple Hotel pada 10 mei 2017. Turut hadiri para kerabat owner, pimpinan hotel seki tar, kapolsek grogol, para travel agent dan media. Maple Hotel memiliki 96 kamar yang terdi ri dari 84 Superior Rooms dan 12 Deluxe Room, Fasilitas lain nya seperti Maple Restaurant, Meeting Room yang mampu menampung hingga 45 orang serta Sky Lounge di lantai 8 yang sangat nyaman untuk anda berakti vitas bersama ker abat selama berada di Sky Lounge dan Maple Hotel. (*)

  • Bakti Sosial Grand Candi Hotel - Fogging, Pembersihan Toilet dan Charity Bersama dengan Hog
    31 Desember 2016

    Dalam rangka menyambut Hari Natal dan memeringati Hari Ibu, Grand Candi Hotel mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan hari Kamis, 22 Desember 2016. Kegiatan Bakti Sosial terbagi menjadi dua kegiatan yaitu fogging dan pembersihan toilet-toilet di GKJ Wisma Anugrah, Masjid Nurus Shodiq, Gereja St. Petrus dan Mushola Al-lkhlas Grand Candi Hotel. Sementara kegiatan Bakti Sosial berikutnya dengan judul "Grand Candi's Charity - Ride with Santa" dilaksanakan di lobby dan kanopi samping Grand Candi Hotel Semarang. Sebanyak 30 anak dari Rumah Shalom mulai dari usia 1 th -13 th bersukacita bersama dengan managemen dan staf Grand Candi Hotel, Santa dan team dari HOG. Acara diawali dengan bagi-bagi hadiah oleh santa, pertunjukan menari dan menyanyi dari anak-anak Rumah Shalom, choir dari staf Grand Candi Hotel Semarang, ditutup dengan pemberian santunan dari Grand Candi Hotel dan HOG, dan ditutup dengan ramah tamah.

  • Soft Opening Bidakara Hotels & Resorts
    31 Desember 2016

    PT. Hotel Bumikarsa Bidakara Hotel Group di akhir tahun 2016 ini resmi melakukan rebranding brand corporate menjadi Bidakara Hotels & Resorts. Hal ini dilakukan karena Bidakara Hotels & Resorts akan memperluas jaringan hotel-hotel di seluruh Indonesia terutama kota-kota besar. Brand baru ini sekaligus menegaskan rencana Bidakara Hotels & Resorts untuk mengoperasikan resort juga membuka hotel baru di Yogyakarta dan membangun hotel budget di Jakarta. Kota-kota sekunder seperti Karawang, Cikarang atau Cikampek misalnya, akan menjadi pertimbangan Bidakara Hotels & Resorts untuk membuka jaringan hotelnya. Bidakara Hotels & Resort juga akan melakukan peralihan sasaran bisnis, yang sebelumnya mendulang revenue cukup besar dari okupansi MICE maka di tahun 2017 akan mencoba melakukan perluasan pasar dengan menggarap segmen keluarga, weekender, acara pernikahan dan pasar wisatawan.

  • Santa Claus Bagikan Ratusan Coklat Natal di GQ Hotel Yogyakarta
    31 Desember 2016

    Perayaan Natal tahun ini di GQ Hotel Yogyakarta sangat meriah. Kama Santa Claus dengan special membagikan ratusan coklat natal di GQ Hotel Yogyakarta. Coklat ini dibuat khusus oleh pastry chef dari GQ Hotel Yogyakarta. Coklat Natal tersebut dibagikan oleh santa pada maiam natal keseluruh kamar di GQ Hotel Yogyakarta. Serta pada tanggal 25 pagi Santa berkeliling hotel area untuk membagikan langsung Coklat tersebut kepada tamu yang berkunjung ke hotel. Keceriaan natal sangat terasa pada Minggu pagi 25 Desember 2016. Acara Santa Claus Goes to GQ Hotel Yogyakarta berlangsung meriah. Anak-anak merasa sangat senang sekali dapat berjumpa dan berfoto bersama Santa. Dan tidak ketinggalan santa juga membagikan bingkisan kukis natal kepada tamu yang berkunjung.

  • Swiss-Belhotel Airport meraih Indonesia Leading Airport Hotel pada 2016/17 Indonesia Travel Tourism Award
    31 Desember 2016

    Swiss-Belhotel Airport Jakarta meraih penghargaan Indonesia Leading Airport Hotel. Indonesia Travel and Tourism Foundation memberikan penghargaan di penghujung tahun 2016 kepada Swiss-Belhotel Jakarta, Penghargaan yang di berikan oleh Panca R. Sarungu sebagai President ITTA Foundation kepada Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport & Zest Hotel Airport, Jakarta di Grand Ballroom Ritz-Carlton Mega Kuningan.Tingkat pelayanan dan standar fasilitas yang berkualitas untuk pengunjung hotel menjadi sebuah prestasi.

  • Rayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo Kemas One Day for Mama
    31 Desember 2016

    Merayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo menyiapkan acara One Day for Mama yang bertujuan menggairahkan kunjungan tamu yang menginap pada periode tanggal tersebut, serta peningkat loyalitas tamu, khususnya segment individual traveller. Pada program One Day for Mama ini, setiap tamu yang menginap pada periode check in 22 Desember 2016 akan diberikan sejumlah diskon menarik dan persembahan tambahan yang tak ditemui ketika hari biasa lainnya. Diantaranya yakni discount sebesar 22% setiap pemesanan makanan dan minuman di Al Kautsar Restaurant, dan discount sebesar 50% setiap reservasi layanan spa syariah.

  • 'Sejumlah komite bursa tak efektif'
    30 September 1996

    YOGYAKARTA (Bisnis): Sejumlah komite di bursa dinilai sering kurang efektif menyelesaiakan permasalahan yang timbul mengingat kewenangannya terbatas hanya memberikan saran.

  • FINANSIAL SEKILAS
    28 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): Bank BNI hingga tahun 2001 menargetkan memiliki 600 kantor cabang di dalam negeri dengan dukungan Anjungan Tunai Mandiri 500 unit per 1999, kata direksinya.

  • BEJ masuk kampus terbitkan buku
    30 September 1996

     BANDUNG (Bisnis): Bursa Efek Jakarta menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Indonesia untuk menyusun buku panduan mengenai bursa efek bagi mahasiswa.

  • Kodel Grup bangun hotel di Bandung
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Kodel Group melalui PT Purisura Widyawisata (PW) membangun sekolah tinggi kepariwisataan (STK) dan hotel bintang tiga plus di Bandung dengan investasi US$22 juta.

  • Es teler 77 buka empat cabang baru
    30 September 1996

     JAKARTA (Bisnis): Es Teller 77 akan membuka empat cabang es teler dan dua cabang mi tek-tek dalam seminggu ini melalui pola waralaba, eksekutif perusahaan itu mengatakan.

  • Price Smart targetkan 10.000 anggota
    30 September 1996

    MEDAN (Bisnis): Price Smart Medan, sebuah pusat perbelanjaan modern dengan sistem keanggotaan, mantargetkan sekitar 10.000 members tahun ini.

  • Anak Murtaza Bhutto ke Suriah
    30 September 1996

     KARACHI (Reuter): Dua anak Murtaza Bhutto, saudara laki-laki PM Benazir Bhutto, diterbangkan ke Suriah karena kekhawatiran terhadap keselamatan mereka, kata pejabat kemarin.

  • Kamboja umumkan keadaan darurat
    30 September 1996

     PHNOM PENH (AP): Pemerintah Kamboja kemarin mengumumkan keadaan darurat setelah banjir besar melanda sejumlah provinsi di wilayah timur laut negara itu.

  • Taiwan setujui 16 proyek
    30 September 1996

    TAIPEI (AP): Pemerintah Taiwan menyetujui 16 proyek investasi di bidang telekomunikasi senilai US$328 juta. Kondisi itu menggambarkan kuatnya minat pihak swasta dan mitra asingnya di bidang telekomunikasi.

  • Saham Ratelindo tak berubah
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Direksi PT Ratelindo belum mengetahui rencana PT Telkom untuk melepas sahamnya sebanyak 13% di perusahaan operator telepon lintas radio tersebut.

  • Star akan lepas 40% saham
    30 September 1996

     HONG KONG (Persbiro): Eksekutif Star Telecom International Holding Ltd mengatakan bahwa International Wireless Communication Inc. akan mengakuisisi 40% saham Star senilai US$30 juta di Cina.

  • Bengkulu Selatan akan bangun terminal
    30 September 1996

    BENGKULU (Bisnis): Pemda Bengkulu Selatan akan membangun terminal baru bagi bus antar kota dan antara propinsi senilai Rp 4,4 miliar.

  • Matahari buka outlet di Kopo Bandung
    30 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): PT Matahari Putra Prima

  • Rute Mterpati Malang-Jakarta masih sepi
    30 September 1996

    MAlANG (Bisnis): Jalur pen:erbangah Jakarta -Malang {PP)yang dilayani Merpati Nusantara Airlines(MNA) masih sepi meski jadualnya telah dipadatkan dari tiga kali seminggu  menjadi setiap hari sejak 16 September lalu.

  • agenda jakarta
    30 September 1996

    JAKARTA BAHAT (Bisnis): Pengelqla pusat hiburan di ibukota berlomba memikat pengunjungnya lewat berbagai menu hiburan dan atraksi. Berikut sejumlah program aeara yang ditawarkan.

  • Mencegah kanker mulut
    29 September 1996

    Tanda tanda umum kanker mulut ialah luka pada mulut, bibir, atau lidah yang takkunjungsembuh dan mudah berdarah, Bisa terasa sakit, bisa juga tidak.

  • Coklat baik bagi jantung
    29 September 1996

    Sekelompok ilmuwan mengatakan coklat baik bagi jantung, khususnya jika anda memakan sebatang coklat dengan segelas anggur merah.

  • Hamil muda bisa sebabkan obesitas
    29 September 1996

    Kehamilan pada remaja bisa menyebabkan obesitas seumur hidup baginya. Menurut penelifcian dalam obstetri dan ginekologij keiebihan berat badan yang dicapai selama 4S5 bulan nerijelang kelahiran bisa. menyebabkan obesitas pasca kelahiran.

  • Sarapan penting bagi anak
    29 September 1996

    Tanpa sarapan biasanya menjelang siang anak merasa lapar. Mereka sering gelisah dan terlalu lelah untukberkonsentrasipada pelajaran kata ahli gizi Corinne Montandon.

  • Bayi lahir tidak menangis
    29 September 1996

  • Keguguran terus
    29 September 1996

    Ginekolog dan Konsultan Seks RS Kanker Darmais dan MMC Kuningan, Jakarta

  • Tidak sanggup
    29 September 1996

    Pasien dengan suara pelab berkata: "Maaf dokter keluhan saya cuma satu, kalau saya tidak sanggup bayar rekening anda (tarn)

  • Roda rata
    29 September 1996

    Tiga orang dokter yang mabuk, keluar dari bar dan bermaksud pulang ke hotel mereka. Saat akan memasuki mobl secara spontan mereka memandang kearah roda mobil.

  • Batuk
    29 September 1996

    Kepada pasiennya yang menderisa batuk. si dokler berkata; ,Hem, batuk anda su-dar   semakin membaik hari ini."

  • RAMALAN BISNIS
    Diasuh oleh Kang Hong Kian
    Berlaku 9 September sd 5 Oktober 1990.

    29 September 1996

    1.  Kekeliruan yang melemahkan  posisi dapur: kompor. seperti yang telah diurai-jelaskan pada beberapa edisi terdahulu.

  • KIAT SUKSES
    Oleh Mark McCormak
    Bagaimana menjadi seorang letnan yang baik

    29 September 1996

    “Berapapun besar dan ukuran sebuah perusahaan namun hanya ada satu orang yang akan berada pada posisi puncak."demikianlah satu ungkapanyangtepat untuk memahami suatu kepemimpinan.

  • Dana (Kepala) Desa
    22 Mei 2017

    Kebetulan, kerabat Pak Lik ada yang berkasus hukum dan harus menjalani proses peradilan yang cukup memakan waktu.

  • WannaCry
    17 Mei 2017

    Penyusupan ransomware WannaCry atau wannacrypt ke hampir mencapai 100 negara, konon 99 negara, membuat sejumlah isu dunia seakan teralihkan sesaat ke soal malware ini.

  • KERJA SAMA KERETA CEPAT
    17 Mei 2017

    KERJA SAMA KERETA CEPAT Presiden Joko Widodo (kiri) bersama Presiden Republik Rakyat China Xi Jinping (kedua kanan) menyaksikan penandatanganan perjanjian fasilitas pembiayaan proyek kereta cepat Jakarta-Bandung oleh Direktur Utama PT KCIC Hanggoro (kedua kiri) dan Direktur Utama Bank Pembangunan Nasional Tiongkok Hu Huaibang (kanan) di Gedung Great Hall of the People, Beijing, China, Minggu (14/5). Nilai komitmen kerja sama proyek kereta api cepat Jakarta-Bandung tersebut sebesar US$4,498 miliar.Antara/Bayu Prasetyo

  • Sertifikasi Tak Bertaji
    16 Mei 2017

    Sebagai produsen minyak sawit (CPO) terbesar dunia sudah sepatutnya Indonesia terus meningkatkan daya saing pemasaran secara global.

  • Reklamasi di Tangan Anies
    12 Mei 2017

    Kelanjutan program Peme- rintah Provinsi DKI pasca ditinggalkan mantan Gu- bernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, cepat atau lambat akan menjadi jelas. Salah satunya yang ditunggu adalah proyek reklamasi Teluk Jakarta.

  • Pre-Launching Te-Mana Noni Brightening
    28 Mei 2017

    PT Morinda sudah lebih dari 20 tahun berdiri dan terus banyak melakukan penelitian yang selalu berkem bang. Visi dan misi Morinda adalah memberikan solusi bagi kesehatan, penampilan dan kebebasan finansial. Morinda memiliki sebuah laboraturium dengan banyak peneliti yang handal dan fasilitas berteknolo gi sangat canggih. Pada 9 April lalu, Morinda sukses melaku kan Pre-Launching TEMANA NONI BRIGHTENING di Hotel Sahid Jaya Jakarta, TEMANA NONI BRIGHTENING merupa kan produk kecantikan yang didalamnya terkandung bahan "Ekstrak Biji Noni" yang mem bantu dalam hal mencerahkan wajah, hadir sebagai pembica ra Isami Fumiyaki Chief Scien tific Officer, Morinda Japan R & D dan Dr. Dewi Sotya Aestatic Antiaging, Health & Beauty Speaker dengan dihadiri lebih dari 180 orang. Dengan keber hasilan pre-launching tersebut, diharapkan akan diikuti oleh keberhasilan pemasaran pro duk Temana Noni Brightening terbaru ini, dan kami dari PT. Morinda Independen akan memberikan pelayanan yang terbaik untuk para konsumen.

  • The Sunan Hotel Solo Raih Penghargaan "The Best Website" Kategori Hotel dalam SBBI-JBBI 2017
    28 Mei 2017

    The Sunan Hotel Solo kembali meraih prestasi membanggakan dengan memenangkan peng hargaan " Best Website Hotel " versi SBBI - JBBI { Solo Best Brand Index Jogja Best Brand Index ). Riset tersebut dilakukan oleh Solopos & Harian Jogja. Berdasarkan riset SBBI - JBBI penghar gaan diukur dengan metode" Website Quality " dimana kualitas sebuah web site dilihat dari kemudahan akses dan fitur lengkap yang ramah pengguna, tingkat kunjungan, serta kelengkapan informasi dan konsistensi dalam mem berikan berita terbaru tentang aktifitas perusahaan.

  • Sparks Jakarta, Hotel Di Jantung China Town Jakarta
    28 Mei 2017

    Dikelola oleh Hotel Internation al Management (HIM Hotels), Sparks Jakarta telah beroperasi sejak lebih dari sepuluh tahun silam. Terletak di jantung daerah China Town Mangga Besar, serta berada disekitar pusat bisnis dan perbelanjaan seper ti Mangga Dua, Glodok, Pasar Baru, Tanah Abang dan berjarak hanya 10 menit dari Stasiun Gambir dan sekitar 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Sparks Jakarta me mang kerap menjadi pilihan para pe lancongdomestikdan internasional.

  • RAMADHAN BERKAH Dl ASTON DENPASAR
    21 Mei 2017

    Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah hotel berbintang 4 yang memiliki fasilitas konvensi terbesar di Denpasar. Terletak di jantung Kota Denpasar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center menawarkan beberapa fasilitas pertemuan terbaik di Bali. Aston Grand Ballroom tersedia untuk dapat melayani sampai dengan 2000 orang; Tersedia pula 12 ruang multiguna yang memiliki kapasitas 20-200 orang yang terletak tepat di area lobi dan di level Bl. Aston Denpasar Hotel & Convention Center merupakan rumah yang sempurna untuk liburan dan bisnis di Bali. Dengan tersedianya 258 kamar, Aston Denpasar Hotel & Convention Center adalah destinasi yang tepat untuk bisnis maupun liburan.

  • NARITA HOTEL SURABAYA
    21 Mei 2017

    Hotel dengan Suasana Dan Sentuhan Budaya Jawa ini memiliki lokasi strategis hanya 30 Menit dari Bandara Internasional Juanda, dan 20 Menit dari Galaxy Mall.

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg