DESTINASI

  • Kemeriahan UNI3 - Spirit of Unity, H Sovereign Hotel Anniversary
    06 Januari 2018

    Bali - Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ketiga, H Sovereign Bali melaksanakan beberapa kegiatan dengan tema "Uni3 - Spirit of Unity" diantaranya Jalan Santai, Pengecekan Mata Gratis, Pap Smear Gratis, Penyuluhan First Aid, Donor Darah dan kegiatan-kegiatn internal lainnya seperti Lomba Renang, Pool Volley, Catur, Mobile Legend Game Competition dan Master Chef H Sovereign Bali. Acara puncak "Uni3 - Spirit of Unity" Anniversari diadakan pada tanggal 20 Desember 2017 dihadiri management dan staf H Sovereign Bali. Pada acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Bapak Ramia Adnyana selaku General Manager, dan dilanjutkan penampilan dari masing-masing departemen serta menghadirkan Sepeda Gunung sebagai Door Prize.

  • Mercure Karawang Persembahkan Kemeriahan Tahun Baru Bersama Kla Project
    06 Januari 2018

    Karawang – Momen akhir tahun di Mercure Karawang sangat berkesan dengan penampilan artis terkenal Kla Project yang memberikan nuansa “RomantiKLa” di akhir tahun. Katon Bagaskara, Lilo, dan Adi Adrian sangat menghibur tamu dalam penampilannya, para tamu diajak bernostalgia dengan lagu lagu Kla Project dan acara malam akhir tahun juga dimeriahkan oleh Fire Dance dan DJ. Mercure Karawang yang berdiri megah di jantung Kota Karawang merupakan tempat yang ideal untuk menikmati pergantian tahun bersama keluarga ataupun orang-orang spesial dan lokasi yang begitu dekat dengan tiga pusat perbelanjaan. Turut hadir di acara ini Teuku Rusiansyah, General Manager Mercure Karawang.

  • Kila Infinity8 Bali Dukung Pelatihan Keamanan Hotel
    06 Januari 2018

    Bali - Kenyamanan suatu hotel bukan hanya dilihat dari fasilitas dan amenities yang disuguhkan, melainkan jugatingkat keamanannya. Beberapa resor mewah bahkan menawarkan tingkat keamanan yang fantastis dengan melengkapi CCTV atau menawarkan jasa bodyguard sebagai fasilitas. Baru-baru ini, tim keamanan yang tergabung dalam SWAT mengadakan pelatihan yang bertajuk "Investigate Technigue by SWAT Wargame”. Pelatihan berjalan selama satu hari dengan menekankan teknik khusus dalam menginvestigasi kasus. Pelatihan diadakan di Infinity Hall, Kila Infinity8 Bali, diikuti oleh 80 peserta dari seluruh perwakilan tim keamanan Hotel di Provinsi Bali.

  • Sakirah & Marlina @ SINGGASANA HOTEL SURABAYA
    06 Januari 2018

    SURABAYA - Dalam pergantian tahun 2017 - 2018, tepatnya pada hari Minggu, 31 Desember 2018, Singgasana Hotel Surabaya merayakan dengan tema Blue & White di Amandaru Restaurant.

  • Wedding Akhir Tahun 2017 di Days Hotel & Suites Jakarta Airport
    06 Januari 2018

    Wedding event akhir tahun bertema rustic yang diadakan di Days Hotel pada bulan Desember lalu sangat simple dan elegant.

  • Bakti Sosial Grand Candi Hotel - Fogging, Pembersihan Toilet dan Charity Bersama dengan Hog
    31 Desember 2016

    Dalam rangka menyambut Hari Natal dan memeringati Hari Ibu, Grand Candi Hotel mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan hari Kamis, 22 Desember 2016. Kegiatan Bakti Sosial terbagi menjadi dua kegiatan yaitu fogging dan pembersihan toilet-toilet di GKJ Wisma Anugrah, Masjid Nurus Shodiq, Gereja St. Petrus dan Mushola Al-lkhlas Grand Candi Hotel. Sementara kegiatan Bakti Sosial berikutnya dengan judul "Grand Candi's Charity - Ride with Santa" dilaksanakan di lobby dan kanopi samping Grand Candi Hotel Semarang. Sebanyak 30 anak dari Rumah Shalom mulai dari usia 1 th -13 th bersukacita bersama dengan managemen dan staf Grand Candi Hotel, Santa dan team dari HOG. Acara diawali dengan bagi-bagi hadiah oleh santa, pertunjukan menari dan menyanyi dari anak-anak Rumah Shalom, choir dari staf Grand Candi Hotel Semarang, ditutup dengan pemberian santunan dari Grand Candi Hotel dan HOG, dan ditutup dengan ramah tamah.

  • Soft Opening Bidakara Hotels & Resorts
    31 Desember 2016

    PT. Hotel Bumikarsa Bidakara Hotel Group di akhir tahun 2016 ini resmi melakukan rebranding brand corporate menjadi Bidakara Hotels & Resorts. Hal ini dilakukan karena Bidakara Hotels & Resorts akan memperluas jaringan hotel-hotel di seluruh Indonesia terutama kota-kota besar. Brand baru ini sekaligus menegaskan rencana Bidakara Hotels & Resorts untuk mengoperasikan resort juga membuka hotel baru di Yogyakarta dan membangun hotel budget di Jakarta. Kota-kota sekunder seperti Karawang, Cikarang atau Cikampek misalnya, akan menjadi pertimbangan Bidakara Hotels & Resorts untuk membuka jaringan hotelnya. Bidakara Hotels & Resort juga akan melakukan peralihan sasaran bisnis, yang sebelumnya mendulang revenue cukup besar dari okupansi MICE maka di tahun 2017 akan mencoba melakukan perluasan pasar dengan menggarap segmen keluarga, weekender, acara pernikahan dan pasar wisatawan.

  • Santa Claus Bagikan Ratusan Coklat Natal di GQ Hotel Yogyakarta
    31 Desember 2016

    Perayaan Natal tahun ini di GQ Hotel Yogyakarta sangat meriah. Kama Santa Claus dengan special membagikan ratusan coklat natal di GQ Hotel Yogyakarta. Coklat ini dibuat khusus oleh pastry chef dari GQ Hotel Yogyakarta. Coklat Natal tersebut dibagikan oleh santa pada maiam natal keseluruh kamar di GQ Hotel Yogyakarta. Serta pada tanggal 25 pagi Santa berkeliling hotel area untuk membagikan langsung Coklat tersebut kepada tamu yang berkunjung ke hotel. Keceriaan natal sangat terasa pada Minggu pagi 25 Desember 2016. Acara Santa Claus Goes to GQ Hotel Yogyakarta berlangsung meriah. Anak-anak merasa sangat senang sekali dapat berjumpa dan berfoto bersama Santa. Dan tidak ketinggalan santa juga membagikan bingkisan kukis natal kepada tamu yang berkunjung.

  • Swiss-Belhotel Airport meraih Indonesia Leading Airport Hotel pada 2016/17 Indonesia Travel Tourism Award
    31 Desember 2016

    Swiss-Belhotel Airport Jakarta meraih penghargaan Indonesia Leading Airport Hotel. Indonesia Travel and Tourism Foundation memberikan penghargaan di penghujung tahun 2016 kepada Swiss-Belhotel Jakarta, Penghargaan yang di berikan oleh Panca R. Sarungu sebagai President ITTA Foundation kepada Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport & Zest Hotel Airport, Jakarta di Grand Ballroom Ritz-Carlton Mega Kuningan.Tingkat pelayanan dan standar fasilitas yang berkualitas untuk pengunjung hotel menjadi sebuah prestasi.

  • Rayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo Kemas One Day for Mama
    31 Desember 2016

    Merayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo menyiapkan acara One Day for Mama yang bertujuan menggairahkan kunjungan tamu yang menginap pada periode tanggal tersebut, serta peningkat loyalitas tamu, khususnya segment individual traveller. Pada program One Day for Mama ini, setiap tamu yang menginap pada periode check in 22 Desember 2016 akan diberikan sejumlah diskon menarik dan persembahan tambahan yang tak ditemui ketika hari biasa lainnya. Diantaranya yakni discount sebesar 22% setiap pemesanan makanan dan minuman di Al Kautsar Restaurant, dan discount sebesar 50% setiap reservasi layanan spa syariah.

  • 'Sejumlah komite bursa tak efektif'
    30 September 1996

    YOGYAKARTA (Bisnis): Sejumlah komite di bursa dinilai sering kurang efektif menyelesaiakan permasalahan yang timbul mengingat kewenangannya terbatas hanya memberikan saran.

  • FINANSIAL SEKILAS
    28 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): Bank BNI hingga tahun 2001 menargetkan memiliki 600 kantor cabang di dalam negeri dengan dukungan Anjungan Tunai Mandiri 500 unit per 1999, kata direksinya.

  • BEJ masuk kampus terbitkan buku
    30 September 1996

     BANDUNG (Bisnis): Bursa Efek Jakarta menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Indonesia untuk menyusun buku panduan mengenai bursa efek bagi mahasiswa.

  • Kodel Grup bangun hotel di Bandung
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Kodel Group melalui PT Purisura Widyawisata (PW) membangun sekolah tinggi kepariwisataan (STK) dan hotel bintang tiga plus di Bandung dengan investasi US$22 juta.

  • Es teler 77 buka empat cabang baru
    30 September 1996

     JAKARTA (Bisnis): Es Teller 77 akan membuka empat cabang es teler dan dua cabang mi tek-tek dalam seminggu ini melalui pola waralaba, eksekutif perusahaan itu mengatakan.

  • Price Smart targetkan 10.000 anggota
    30 September 1996

    MEDAN (Bisnis): Price Smart Medan, sebuah pusat perbelanjaan modern dengan sistem keanggotaan, mantargetkan sekitar 10.000 members tahun ini.

  • Anak Murtaza Bhutto ke Suriah
    30 September 1996

     KARACHI (Reuter): Dua anak Murtaza Bhutto, saudara laki-laki PM Benazir Bhutto, diterbangkan ke Suriah karena kekhawatiran terhadap keselamatan mereka, kata pejabat kemarin.

  • Kamboja umumkan keadaan darurat
    30 September 1996

     PHNOM PENH (AP): Pemerintah Kamboja kemarin mengumumkan keadaan darurat setelah banjir besar melanda sejumlah provinsi di wilayah timur laut negara itu.

  • Taiwan setujui 16 proyek
    30 September 1996

    TAIPEI (AP): Pemerintah Taiwan menyetujui 16 proyek investasi di bidang telekomunikasi senilai US$328 juta. Kondisi itu menggambarkan kuatnya minat pihak swasta dan mitra asingnya di bidang telekomunikasi.

  • Saham Ratelindo tak berubah
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Direksi PT Ratelindo belum mengetahui rencana PT Telkom untuk melepas sahamnya sebanyak 13% di perusahaan operator telepon lintas radio tersebut.

  • Star akan lepas 40% saham
    30 September 1996

     HONG KONG (Persbiro): Eksekutif Star Telecom International Holding Ltd mengatakan bahwa International Wireless Communication Inc. akan mengakuisisi 40% saham Star senilai US$30 juta di Cina.

  • Bengkulu Selatan akan bangun terminal
    30 September 1996

    BENGKULU (Bisnis): Pemda Bengkulu Selatan akan membangun terminal baru bagi bus antar kota dan antara propinsi senilai Rp 4,4 miliar.

  • Matahari buka outlet di Kopo Bandung
    30 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): PT Matahari Putra Prima

  • Rute Mterpati Malang-Jakarta masih sepi
    30 September 1996

    MAlANG (Bisnis): Jalur pen:erbangah Jakarta -Malang {PP)yang dilayani Merpati Nusantara Airlines(MNA) masih sepi meski jadualnya telah dipadatkan dari tiga kali seminggu  menjadi setiap hari sejak 16 September lalu.

  • agenda jakarta
    30 September 1996

    JAKARTA BAHAT (Bisnis): Pengelqla pusat hiburan di ibukota berlomba memikat pengunjungnya lewat berbagai menu hiburan dan atraksi. Berikut sejumlah program aeara yang ditawarkan.

  • Mencegah kanker mulut
    29 September 1996

    Tanda tanda umum kanker mulut ialah luka pada mulut, bibir, atau lidah yang takkunjungsembuh dan mudah berdarah, Bisa terasa sakit, bisa juga tidak.

  • Coklat baik bagi jantung
    29 September 1996

    Sekelompok ilmuwan mengatakan coklat baik bagi jantung, khususnya jika anda memakan sebatang coklat dengan segelas anggur merah.

  • Hamil muda bisa sebabkan obesitas
    29 September 1996

    Kehamilan pada remaja bisa menyebabkan obesitas seumur hidup baginya. Menurut penelifcian dalam obstetri dan ginekologij keiebihan berat badan yang dicapai selama 4S5 bulan nerijelang kelahiran bisa. menyebabkan obesitas pasca kelahiran.

  • Sarapan penting bagi anak
    29 September 1996

    Tanpa sarapan biasanya menjelang siang anak merasa lapar. Mereka sering gelisah dan terlalu lelah untukberkonsentrasipada pelajaran kata ahli gizi Corinne Montandon.

  • Bayi lahir tidak menangis
    29 September 1996

  • Keguguran terus
    29 September 1996

    Ginekolog dan Konsultan Seks RS Kanker Darmais dan MMC Kuningan, Jakarta

  • Tidak sanggup
    29 September 1996

    Pasien dengan suara pelab berkata: "Maaf dokter keluhan saya cuma satu, kalau saya tidak sanggup bayar rekening anda (tarn)

  • Roda rata
    29 September 1996

    Tiga orang dokter yang mabuk, keluar dari bar dan bermaksud pulang ke hotel mereka. Saat akan memasuki mobl secara spontan mereka memandang kearah roda mobil.

  • Batuk
    29 September 1996

    Kepada pasiennya yang menderisa batuk. si dokler berkata; ,Hem, batuk anda su-dar   semakin membaik hari ini."

  • RAMALAN BISNIS
    Diasuh oleh Kang Hong Kian
    Berlaku 9 September sd 5 Oktober 1990.

    29 September 1996

    1.  Kekeliruan yang melemahkan  posisi dapur: kompor. seperti yang telah diurai-jelaskan pada beberapa edisi terdahulu.

  • KIAT SUKSES
    Oleh Mark McCormak
    Bagaimana menjadi seorang letnan yang baik

    29 September 1996

    “Berapapun besar dan ukuran sebuah perusahaan namun hanya ada satu orang yang akan berada pada posisi puncak."demikianlah satu ungkapanyangtepat untuk memahami suatu kepemimpinan.

  • Politik Kemarahan
    16 Januari 2018

    Jelang Pilkada 2018 serentak juga Pilpres 2019, wajah politik dihiasi kekesalan, amarah dan pertengkaran. Paling akhir kita baca berita bagaimana seorang La Nyalla Mattaliti terkesan marah marah dan berbicara tentang uang Rp40 miliar yang diminta Prabowo.

  • Antara Jakarta & Penyangga
    15 Januari 2018

    Baru-baru ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menegaskan tekadnya untuk mengaktifkan kembali forum komunikasi dengan pemerin tahan sembilan daerah penyangga Jakarta dalam kerangka Badan Ker ja Sama Pembangunan atau BKSP.

  • Investasi Gen Y
    11 Januari 2018

    Satu artikel yang dimuat di media belum lama ini menyebut kalau dalam 5 tahun online nasional ke depan, generasi milenial atau yang kini berusia sekitar 25 tahun—35 tahun tidak akan mampu membeli rumah.

  • Untuk Gaji yang Lebih Setara
    09 Januari 2018

    Ada banyak cara untuk menyatakan protes, termasuk menyuarakan praktik gaji yang tidak setara antara pekerja perempuan dan pekerja pria.

  • Media Vs Media Sosial
    08 Januari 2018

    Betapa riuhnya media sosial saat ini. Informasi bertebaran laksana puing–puing yang tak lagi terbatas ruang dan waktu. Belum lagi dengan sifat ‘narsis’ individu yang kerap membawa pada penyebaran informasi yang kebenarannya masih dipertanyakan.

  • Swiss-Belboutique Yogyakarta Membuat Rekor Pesta Kembang Api Terlama dan Termegah di Yogyakarta
    14 Januari 2018

    Yogyakarta - Beragam acara dan hiburan disajikan Swiss-Belboutique Yogyakarta dalam menyambut malam pergantian tahun, tak terkecuali pertunjukan kembang api. Di penghujung tahun 2017 ini, Swiss-Belboutique Yogyakarta mengadakan pesta kembang api yang spektakuler. Pesta kembang api ini menjadi spesial karena letupannya mencapai 35 ribu letupan kembang api yang dapat di lihat dari lantai 10 atas gedung Swiss-Belboutique Yogyakarta. Pesta kembang api ini memiliki durasi 15 menit sehingga kurang lebih 35 ribu letupan kembang api warna-warni menghiasi langit kota Yogyakarta. Ribuan masyarakat kota Yogyakarta juga turut menyaksikan pertujukan di akhirtahun ini di sepanjang jalanJend Sudirman Yogyakarta. (*)

  • Maria Christine Sadipun Marketing & Communication Manager Hilton Bali Resort
    14 Januari 2018

    BALI - Menjadi Marketing & Communication Manager brand ternama dunia tak hanya menjadi sebuah kebanggaan tersendiri tetapi juga menjadi tantangan untuk memenuhi tanggung jawab yang diberikan manajemen Hilton Bali Resort, properti pertama yang tergabung dalam portofolio Hilton Hotels & Resorts di Bali.

  • PT. Berkat Mandiri Adiperkasa Sebagai Resseller ”No Magic Inc” di Indonesia
    14 Januari 2018

    Jakarta, 28 Desember 2017 -PT. Berkat Mandiri Adiperkasa menandatangani kerjasama authorized reseller untuk produk dan MBSE Solusi "no magic" di Indonesia. No Magic merupakan perusahaan terkemuka di bidang sistem model dan solusi sejak tahun 1995. No Magic menyediakan bisnis model, arsitektur dan sarana untuk menerapkan metode Model-Based System Engineering (MBSE) dengan standartertinggi dan terpadu sebagai penyedia solusi MBSE yang paling terdepan di dalam industri. PT. Berkat Mandiri Adiperkasa Technology (PT. BMAPTech) bertujuan membawa teknologi mutakhir dan praktis untuk membantu berkembangnya industri di Indonesia, mendorong innovative design dan system thinking d ¡d a la m era digital. (*)

  • Cheppy Zamani, Executive Assistant Manager Summer Hills Hotel Bandung yang Pekerja Keras
    07 Januari 2018

    BANDUNG - 'Kerja keras, tanggung jawab dan amanah' adalah prinsip-prinsip yang dipegang Cheppy Zamani, Executive Assistant Manager Summer Hills Hotel Bandung, dalam bekerja.

  • Kemeriahan New Years Eve 2018 di Dalton Hotel Makassar
    07 Januari 2018

    Dalton Hotel & Convention Makassar , terletak di Jl Perintis Kemerdekaan km.16, Makassar sukses menyelenggarakan acara malam pergantian tahun 2018. Hotel bintang 3 berfasilitas 4 ini, juga merupakan salah satu unit Phinisi Hospitality Group Indonesia. Kemeriahan malam pergantian tahun sukses menghibur para tamunya dengan tema " Night At The Museum Target malam tahun baru mencapai occupancy 100% dengan total kamar 207 kamar dan outlet Laguna Executive Karaoke. Paket dimulai Rp.1.250.000,-/malam sampai dengan Rp.3.900.000,-/malam sudah termasuk kamar dan gala dinner untuk 2 orang. Lobi dan ballroom hotel kami sulap menjadi museum. Atmosfir dekorasi museumnya sangat kental ditambah kostum semua karyawan yang mendukung. (*)

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg

Regulation

Regulation Lainnya...