DESTINASI

  • K-Link Ramadan Festival 1438H
    17 Juni 2017

    Jakarta - Memanfaatkan momen bulan ramadan, K-Link mengadakan serangkaian kegiatan seperti rangkaian seminar syariah di berbagai kota besar di Indonesia. Produk K-Link menjadi bagian dari keseharian keluarga Indonesia, terutama untuk wanita sebagai pcmangku keputusan untuk pembelian dalam keluarga. K-Link Indonesia memfasilitasi para wanita yang menjadi mitra K-Link dengan membentuk Leader Beauty Club (LBC) atau klub kecantikan leader wanita dan memberikan training, workshop dan seminar mengenai gizi keluarga, weight management, perawatan wajah dan tubuh (facial treatment dan body treatment) serta alternatif 'pekerjaan' untuk wanita sebagai ibu dan ratu rumah tangga dan dapat dilakukan paruh waktu, juga memberikan penghasilan yang bagus. K-Link juga memiliki House of Beauty dandibulanjuli K-Link akan meresmikan Rumah Cantik di Bandung. Konsep rumah yang merepresentasikan K-Link sebagai tempat yang akan menjadi semacam 'base camp' bagi para member K-Link untuk beraktivitas, prospecting, follow up dapat mengajak calon prospek untuk datang ke rumah cantik, ada display semua produk K-Link, tempat pelatihan dan tempat untuk facial treatment. Rumah cantik K-Link ini akan hadir di Ternate dan Jogjakarta setelah Bandung.

  • Indahnya Berbagi dalam Keberagaman bersama @HOM Hotel Semarang
    17 Juni 2017

    Hotel @ HOM Semarang mengadakan beberapa kegiatan sosial yang diadakan mulai hari Jumat tanggal 9 Juni 2017 hingga Sabtu, 10 Juni 2017 dengan melibatkan anak - anak dari panti asuhan, para pengemudi becak serta bapak bapak penjanga masjid dan mushola. Kegiatan yang merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari Hotel @ H0M Semarang yang mengambil tema " Sucikan Diri, Damaikan Hati dalam Indahnya Kebersamaan" ini diawali dengan pembersihan Masjid Daarul Taqwa, perwakilan staf serta HOD bersama sama membersihkan, mengecat serta merapikan area mushola juga menyerahkan alat alat kebersihan yang baru untuk mushola agar dapat dipergunakan dikemudian hari. Sore harinya kami mengundang Anak - anak panti asuhan dan para pengemudi becak untuk berbuka puasa bersama yang kemudian dilanjutkan dengan tarawih dan tadarus. Acara berlanjut pada dini hari sekitar pukul setengah 3, tim (SHOM bersama sama berkeliling kota Semarang guna memberikan nasi kotak untuk sahur kepada mereka yang membutuhkan. Kegiatan CSR ini dipimpin langsung oleh Ibu Lia Retno selaku General Manager ® HOM Hotel Semarang.

  • Grand Mercure Jakarta Harmoni Menggelar acara Belanja Baju Lebaran Bersama Anak Yatim
    17 Juni 2017

    Grand Mercure Jakarta Harmo ni menggusung kegiatan den gan mengajak anak-anak yatim berbelanja baju baru. Kegiatan yang digelar pada Rabu 7 Juni 2017, dikemas dalam bentuk acara belanja bareng dan buka puasa bersama. Bertemakan "Belanja Baju Lebaran Bersa ma Anak Yatim", sebagai ben tuk kepeduiian sosial terhadap sesama. Diikuti oleh 50 anak yatim dengan umur 4 sampai dengan 14 tahun, dari Yayasan Baiturahmat, Taman Sari - Ja karta Barat. Dilaksanakan di salah satu pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Pusat. Mer eka datang ke Grand Mercu re Jakarta Harmoni dengan menggunakan transportasi yang sudah disediakan pihak hotel. Dalam bus berkapasitas besar yang nyaman, sekitar 50 anak beserta guru pembimb ing, menikmati kebersamaan. Sebanyak 50 orang head of department dan asistant turut terlibat menjadi pendamping dalam kegiatan ini. Mereka ikut serta mendampingi anak-anak yatim berbelanja, dengan sabar dan penuh kasih sayang mere ka mendampingi dari berang kat sampai pulang.

  • Holiday Inn Express Jakarta International Expo Adakan RAMADHANNIVERSARY Bersama Jakarta Fair 2017
    17 Juni 2017

    Kemayoran 11 juni 2017, Berkaitan den gan perayaan ulang tahun Holiday Inn Express Jakarta International Expo yang kedua dan juga perayaan hari jadi kota Jakarta yaitu Jakarta Fair 2017. Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengundang dua puluh aktivis sosial media, food dan lifestyle blogger, serta media nasional untuk turut serta dalam kemeriahan acara ini. Acara yang dibuka dengan buka puasa bersama ditemani dengan hidangan spesial di Great Room bertemakan Betawi Culinary Festival. Acara semakin meriah karena dihadiri oleh band papan atas Indonesia, Slank. Dan para undangan di beri kesempa tan mengunjungi Jakarta Fair 2017 ser ta menyaksikan penampilan panggung Slank dari dekat.

  • "ARABIC VAN JAVA 99 CHARITY" BY ASTON SEMARANG
    17 Juni 2017

    Aston Semarang Hotel and Con vention Center sukses meng gelar sebuah kegiatan amal yang diberi nama "ARABIC VAN JAVA 99 CHARITY", dan berhasil men gajak 99 mobil dari berbagai ko munitas dan 99 anak panti asu han untuk konvoi berkeliling kota Semarang. Mereka juga diajak berwisata religi di Masjid Agung Jawa Tengah, dan menikmati keindahan pemandangan kota Semarang dari puncak menara Asmaa'ul Husna yg mempunyai ketinggian 99 m. Puncak acara ini yaitu berbuka puasa bersama dengan sajian khas Timur tegah dan Jawa yang dilaksanakan di Crystal Ballroom Aston Sema rang Hotel and Convention Center. Tema acara 99 Charity ini terinspirasi oleh Executive Chef Aston Semarang Hotel and Convention Center, Andi Nuraji yang membuat ornament 99 As maa'ul Husna dari coklat seberat 20 kg dengan tinggi 1,5m dan di ameter 90cm. Ornament terse but sengaja ditempatkan di lobby hotel sebagai daya tarik kemeri ahan di bulan Ramadhan kali ini dan ARABIC VAN JAVA diangkat terkait hadirnya Sous Chef baru yang berpengalaman bertahun tahun bekerja di Timur Tengah, sehingga sajian Jawa dan Timur Tengah dirasa akan menjadi san tapan berbuka puasa yang unik dan menarik di bulan suci ini.

  • Bakti Sosial Grand Candi Hotel - Fogging, Pembersihan Toilet dan Charity Bersama dengan Hog
    31 Desember 2016

    Dalam rangka menyambut Hari Natal dan memeringati Hari Ibu, Grand Candi Hotel mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan hari Kamis, 22 Desember 2016. Kegiatan Bakti Sosial terbagi menjadi dua kegiatan yaitu fogging dan pembersihan toilet-toilet di GKJ Wisma Anugrah, Masjid Nurus Shodiq, Gereja St. Petrus dan Mushola Al-lkhlas Grand Candi Hotel. Sementara kegiatan Bakti Sosial berikutnya dengan judul "Grand Candi's Charity - Ride with Santa" dilaksanakan di lobby dan kanopi samping Grand Candi Hotel Semarang. Sebanyak 30 anak dari Rumah Shalom mulai dari usia 1 th -13 th bersukacita bersama dengan managemen dan staf Grand Candi Hotel, Santa dan team dari HOG. Acara diawali dengan bagi-bagi hadiah oleh santa, pertunjukan menari dan menyanyi dari anak-anak Rumah Shalom, choir dari staf Grand Candi Hotel Semarang, ditutup dengan pemberian santunan dari Grand Candi Hotel dan HOG, dan ditutup dengan ramah tamah.

  • Soft Opening Bidakara Hotels & Resorts
    31 Desember 2016

    PT. Hotel Bumikarsa Bidakara Hotel Group di akhir tahun 2016 ini resmi melakukan rebranding brand corporate menjadi Bidakara Hotels & Resorts. Hal ini dilakukan karena Bidakara Hotels & Resorts akan memperluas jaringan hotel-hotel di seluruh Indonesia terutama kota-kota besar. Brand baru ini sekaligus menegaskan rencana Bidakara Hotels & Resorts untuk mengoperasikan resort juga membuka hotel baru di Yogyakarta dan membangun hotel budget di Jakarta. Kota-kota sekunder seperti Karawang, Cikarang atau Cikampek misalnya, akan menjadi pertimbangan Bidakara Hotels & Resorts untuk membuka jaringan hotelnya. Bidakara Hotels & Resort juga akan melakukan peralihan sasaran bisnis, yang sebelumnya mendulang revenue cukup besar dari okupansi MICE maka di tahun 2017 akan mencoba melakukan perluasan pasar dengan menggarap segmen keluarga, weekender, acara pernikahan dan pasar wisatawan.

  • Santa Claus Bagikan Ratusan Coklat Natal di GQ Hotel Yogyakarta
    31 Desember 2016

    Perayaan Natal tahun ini di GQ Hotel Yogyakarta sangat meriah. Kama Santa Claus dengan special membagikan ratusan coklat natal di GQ Hotel Yogyakarta. Coklat ini dibuat khusus oleh pastry chef dari GQ Hotel Yogyakarta. Coklat Natal tersebut dibagikan oleh santa pada maiam natal keseluruh kamar di GQ Hotel Yogyakarta. Serta pada tanggal 25 pagi Santa berkeliling hotel area untuk membagikan langsung Coklat tersebut kepada tamu yang berkunjung ke hotel. Keceriaan natal sangat terasa pada Minggu pagi 25 Desember 2016. Acara Santa Claus Goes to GQ Hotel Yogyakarta berlangsung meriah. Anak-anak merasa sangat senang sekali dapat berjumpa dan berfoto bersama Santa. Dan tidak ketinggalan santa juga membagikan bingkisan kukis natal kepada tamu yang berkunjung.

  • Swiss-Belhotel Airport meraih Indonesia Leading Airport Hotel pada 2016/17 Indonesia Travel Tourism Award
    31 Desember 2016

    Swiss-Belhotel Airport Jakarta meraih penghargaan Indonesia Leading Airport Hotel. Indonesia Travel and Tourism Foundation memberikan penghargaan di penghujung tahun 2016 kepada Swiss-Belhotel Jakarta, Penghargaan yang di berikan oleh Panca R. Sarungu sebagai President ITTA Foundation kepada Deddy Sasmita selaku General Manager Swiss-Belhotel Airport & Zest Hotel Airport, Jakarta di Grand Ballroom Ritz-Carlton Mega Kuningan.Tingkat pelayanan dan standar fasilitas yang berkualitas untuk pengunjung hotel menjadi sebuah prestasi.

  • Rayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo Kemas One Day for Mama
    31 Desember 2016

    Merayakan Hari Ibu, Syariah Hotel Solo menyiapkan acara One Day for Mama yang bertujuan menggairahkan kunjungan tamu yang menginap pada periode tanggal tersebut, serta peningkat loyalitas tamu, khususnya segment individual traveller. Pada program One Day for Mama ini, setiap tamu yang menginap pada periode check in 22 Desember 2016 akan diberikan sejumlah diskon menarik dan persembahan tambahan yang tak ditemui ketika hari biasa lainnya. Diantaranya yakni discount sebesar 22% setiap pemesanan makanan dan minuman di Al Kautsar Restaurant, dan discount sebesar 50% setiap reservasi layanan spa syariah.

  • 'Sejumlah komite bursa tak efektif'
    30 September 1996

    YOGYAKARTA (Bisnis): Sejumlah komite di bursa dinilai sering kurang efektif menyelesaiakan permasalahan yang timbul mengingat kewenangannya terbatas hanya memberikan saran.

  • FINANSIAL SEKILAS
    28 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): Bank BNI hingga tahun 2001 menargetkan memiliki 600 kantor cabang di dalam negeri dengan dukungan Anjungan Tunai Mandiri 500 unit per 1999, kata direksinya.

  • BEJ masuk kampus terbitkan buku
    30 September 1996

     BANDUNG (Bisnis): Bursa Efek Jakarta menggandeng sejumlah perguruan tinggi di Indonesia untuk menyusun buku panduan mengenai bursa efek bagi mahasiswa.

  • Kodel Grup bangun hotel di Bandung
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Kodel Group melalui PT Purisura Widyawisata (PW) membangun sekolah tinggi kepariwisataan (STK) dan hotel bintang tiga plus di Bandung dengan investasi US$22 juta.

  • Es teler 77 buka empat cabang baru
    30 September 1996

     JAKARTA (Bisnis): Es Teller 77 akan membuka empat cabang es teler dan dua cabang mi tek-tek dalam seminggu ini melalui pola waralaba, eksekutif perusahaan itu mengatakan.

  • Price Smart targetkan 10.000 anggota
    30 September 1996

    MEDAN (Bisnis): Price Smart Medan, sebuah pusat perbelanjaan modern dengan sistem keanggotaan, mantargetkan sekitar 10.000 members tahun ini.

  • Anak Murtaza Bhutto ke Suriah
    30 September 1996

     KARACHI (Reuter): Dua anak Murtaza Bhutto, saudara laki-laki PM Benazir Bhutto, diterbangkan ke Suriah karena kekhawatiran terhadap keselamatan mereka, kata pejabat kemarin.

  • Kamboja umumkan keadaan darurat
    30 September 1996

     PHNOM PENH (AP): Pemerintah Kamboja kemarin mengumumkan keadaan darurat setelah banjir besar melanda sejumlah provinsi di wilayah timur laut negara itu.

  • Taiwan setujui 16 proyek
    30 September 1996

    TAIPEI (AP): Pemerintah Taiwan menyetujui 16 proyek investasi di bidang telekomunikasi senilai US$328 juta. Kondisi itu menggambarkan kuatnya minat pihak swasta dan mitra asingnya di bidang telekomunikasi.

  • Saham Ratelindo tak berubah
    30 September 1996

    JAKARTA (Bisnis): Direksi PT Ratelindo belum mengetahui rencana PT Telkom untuk melepas sahamnya sebanyak 13% di perusahaan operator telepon lintas radio tersebut.

  • Star akan lepas 40% saham
    30 September 1996

     HONG KONG (Persbiro): Eksekutif Star Telecom International Holding Ltd mengatakan bahwa International Wireless Communication Inc. akan mengakuisisi 40% saham Star senilai US$30 juta di Cina.

  • Bengkulu Selatan akan bangun terminal
    30 September 1996

    BENGKULU (Bisnis): Pemda Bengkulu Selatan akan membangun terminal baru bagi bus antar kota dan antara propinsi senilai Rp 4,4 miliar.

  • Matahari buka outlet di Kopo Bandung
    30 September 1996

    BANDUNG (Bisnis): PT Matahari Putra Prima

  • Rute Mterpati Malang-Jakarta masih sepi
    30 September 1996

    MAlANG (Bisnis): Jalur pen:erbangah Jakarta -Malang {PP)yang dilayani Merpati Nusantara Airlines(MNA) masih sepi meski jadualnya telah dipadatkan dari tiga kali seminggu  menjadi setiap hari sejak 16 September lalu.

  • agenda jakarta
    30 September 1996

    JAKARTA BAHAT (Bisnis): Pengelqla pusat hiburan di ibukota berlomba memikat pengunjungnya lewat berbagai menu hiburan dan atraksi. Berikut sejumlah program aeara yang ditawarkan.

  • Mencegah kanker mulut
    29 September 1996

    Tanda tanda umum kanker mulut ialah luka pada mulut, bibir, atau lidah yang takkunjungsembuh dan mudah berdarah, Bisa terasa sakit, bisa juga tidak.

  • Coklat baik bagi jantung
    29 September 1996

    Sekelompok ilmuwan mengatakan coklat baik bagi jantung, khususnya jika anda memakan sebatang coklat dengan segelas anggur merah.

  • Hamil muda bisa sebabkan obesitas
    29 September 1996

    Kehamilan pada remaja bisa menyebabkan obesitas seumur hidup baginya. Menurut penelifcian dalam obstetri dan ginekologij keiebihan berat badan yang dicapai selama 4S5 bulan nerijelang kelahiran bisa. menyebabkan obesitas pasca kelahiran.

  • Sarapan penting bagi anak
    29 September 1996

    Tanpa sarapan biasanya menjelang siang anak merasa lapar. Mereka sering gelisah dan terlalu lelah untukberkonsentrasipada pelajaran kata ahli gizi Corinne Montandon.

  • Bayi lahir tidak menangis
    29 September 1996

  • Keguguran terus
    29 September 1996

    Ginekolog dan Konsultan Seks RS Kanker Darmais dan MMC Kuningan, Jakarta

  • Tidak sanggup
    29 September 1996

    Pasien dengan suara pelab berkata: "Maaf dokter keluhan saya cuma satu, kalau saya tidak sanggup bayar rekening anda (tarn)

  • Roda rata
    29 September 1996

    Tiga orang dokter yang mabuk, keluar dari bar dan bermaksud pulang ke hotel mereka. Saat akan memasuki mobl secara spontan mereka memandang kearah roda mobil.

  • Batuk
    29 September 1996

    Kepada pasiennya yang menderisa batuk. si dokler berkata; ,Hem, batuk anda su-dar   semakin membaik hari ini."

  • RAMALAN BISNIS
    Diasuh oleh Kang Hong Kian
    Berlaku 9 September sd 5 Oktober 1990.

    29 September 1996

    1.  Kekeliruan yang melemahkan  posisi dapur: kompor. seperti yang telah diurai-jelaskan pada beberapa edisi terdahulu.

  • KIAT SUKSES
    Oleh Mark McCormak
    Bagaimana menjadi seorang letnan yang baik

    29 September 1996

    “Berapapun besar dan ukuran sebuah perusahaan namun hanya ada satu orang yang akan berada pada posisi puncak."demikianlah satu ungkapanyangtepat untuk memahami suatu kepemimpinan.

  • Minal ‘Aidin wal-Faizin
    23 Juni 2017

    Terutama setelah Pemilihan Gubernur atau Pilkada DKI Jakarta 2017 yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 dan 19 April 2017.

  • Aplikasi Mudik
    22 Juni 2017

    Apa boleh buat semua pikiran rasanya mengarah ke sana. Ke kampung halaman, termasuk saya. Bertahun-tahun tinggal di luar daerah, bahkan kartu tanda penduduk pun sudah berubah, tetap saja pulang kampung identik dengan tanah kelahiran.

  • Inovasi Itu Penting
    21 Juni 2017

    Curahan hati mantan CEO Yahoo Marissa Mayer setelah penyelesaian akuisisi perusahaan yang dipimpinnya oleh Verizon Communications membangkitkan memori saya terhadap perusahaan yang sempat menjadi raksasa Internet itu.

  • Penyambung Asa
    20 Juni 2017

    Dengan suara pelan, Mika, sahabat saya menceritakan kekecewaannya. Pada hari pertama, dia berdagang bakso di kios yang ada di salah satu apartemen di kawasan Jakarta Timur, hanya terjual sebanyak tiga mangkuk.

  • Servis Besar
    19 Juni 2017

    Hampir 20 juta orang bergerak ke kampung halaman untuk menyam but hari raya Idulfitri. Sebuah mobilitas yang luar biasa.

  • Safari Kuliner Ramadhan 1438H "Berbuka Sambil Beramal"
    18 Juni 2017

    Meotel Purwokerto merupakan hotel kedua dengan brand Meotel yang ber operasi dibawah Dafam Hotel Management (DHM). Meotel Purwokerto adalah hotel dengan konsep Retro Art, Artistic bergaya Vintage dan modern berlokasi di Jin. Dr. Suparno Selatan No.l Arcawinangun. Letaknya sangat strategis hanya 10 menit dari sta siun kereta dan 8 menit kepusat pemerintahan dan 1 menit dari pusat kuliner di Purwokerto.

  • Sate Lilit Languan - The Patra Bali
    18 Juni 2017

    JUMLAH

  • Jamie's Italian Kuta Beach Restoran Pertama di Indonesia
    11 Juni 2017

    Jamie Oliver chef selebriti kenamaan dunia membuka cabang Jamie's Italian di Bali yaitu di Jalan Pantai Kuta yang merupakan bagian dari Hard Rock Hotel Bali. Jamie's Italian Kuta Beach merupakan cabang Jamie's Italian pertama yang ada di Indonesia. Jamie's Italian Kuta Beach memiliki konsep tempat makan yang santai, co-cok sebagai pilihan tempat makan kel-uarga. Beragam olahan menu dengan bahan-bahan lokal dan impor pilihan disajikan dan menjadi andalan Jamie's Italian di seluruh dunia mulai dari makanan pembuka, salad, makanan uta ma, aneka pasta hingga makanan penut up seperti panna cotta dan gelato. Selain menu umumnya yang dapat dinikmati semua umur, restoran ini juga menyedi akan menu spesial yang dapat dinikmati anak-anak. Bahkan untuk menyenang kan anak-anak restoran menyediakan pensil warna, kertas bergambar dan ak tifitas lainnya, serta disedikan juga high chairs untuk anak usia 6 bulan hingga 2 tahun.

  • Retno Poernomo General Manager Ibis Styles Bali Kuta Circle
    04 Juni 2017

    Perjalanan panjang karir telah dilaluinya, dengan mengawali karir tahun 1992 di salah satu hotel bintang 5 di Nusa Dua, Bali sebagai Room Attendant yang kemudian terus meningkat hingga menjadi Assistant Manager. Setelah 5 tahun berkarir di Pulau Dewata, kemu dian pindah ke Bandung yang merupakan kampung halamannya. la masih bekerja di Brand Hotel yang sama, namun mencoba tantangan baru di Sales Departement sebagai Reservation Manager. Sempat pindah ke be berapa properti termasuk Novotel Bandung milik Accor Hotels, Manajemen Hotel ber taraf Internasional selama 2 tahun. Setelah itu beliau mendapatkan kesempatan ber karir di hotel Lokal sebagai General Manager. Kesempatan tersebut menjadi langkah awal pembuktiannya sekaligus tantangan dalam memimpin sebuah hotel, dimana tuntutan dan tanggung jawab pastinya lebih besar dibanding menjadi Manager Departement yang pernah diembannya selama ini. Konsis tensi dan Komitment adalah kuncinya.

  • Ulang Tahun Royal Sports Medicine Centre (RSMC) ke - 3
    04 Juni 2017

    Sejak pertama kali didirikan, 20 Mei 2014, Royal Sports Medicine Centre (RSMC) telah banyak menangani cede-ra para atlet di Indonesia. Tiga tahun perjalanannya, RSMC semakin diakui keberadaannya sebagai pusat pelayanan bagi atlet yang khusus menangani cedera olahraga, terutama ACL (Anterior Cruciate Ligament) salah satu cedera yang paling kerap dialami oleh para atlet -terutama merekayang meng-geluti olahraga high impact. Perayaan acara ulang tahun ke-3 RSMC ini berlangsung di Paradise Convention Hall lantai 8 Rumah Sakit Royal Progress, Sunter, Jakarta Utara pada hari Rabu 24 Mei 2017. Aca ra tahun ini mengambil tema "I'm back better than ever". Informasi dapat menghubungi Sdr. Firman Marketing Com munication (081288703430} atau dapat berkunjung ke Royal Sports Medicine Centre di Lt.2 Poli Premier RS Royal Progress Jl. Danau Sunter Utara, Sunter Paradise.1 Jakarta Utara (021-6530 1567). (*)

 
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg
NAME Last Chg % Chg

Regulation

Regulation Lainnya...